Jambi  

Warta Winata Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Maro Sebo Secara Aklamasi

Muaro Jambi, – Warta winata terpiliah sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila(PP) Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi, Musyawarah Anak Cabang di laksanakan di Desa Tanjung Katung Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi , pemilihan di ikuti oleh 7 Ranting dari 12 ranting yg ada.

Musrancab juga di hadiri oleh Ketua MPC Kab Muaro Jambi Aidi Hatta, SekCab kab. Muaro Jambi Yakub ashari, kepala desa tanjung katung, dan seluruh tokoh masyrakat.

Dalam kesempatan Muscab ini Aidi Hatta Ketua MPC PP Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, selamat atas terpilihnya Wartawinata sebagai ketua PAC maro sebo secara Aklamasi,

“Saya Berpesan kepada ketua terpilih mudah-mudahan organisasi PP di bawah kepemimpinan Wartawinata kedepannya lebih baik dan lebih maju dan berkembang, serta dapat bersinergi dengan perkopinda khususnya, kemudian umumnya secara Nasional.” Kata Aidi Hatta.

Lanjutnya,meminta agar seluruh unsur ormas PP kabupaten Muaro jambi bersatu karena kata dia dengan bersatu untuk menyelesaikan apapun persoalan akan lebih baik dan mudah di selesaikan. Ia juga berterima kasih kepada kepala desa Tanjung katung yang telah hadir untuk menyukseskan Musrancab ini.

Adi Hatta juga mengatakan,jika besar harapannya khususnya kepada kawan-kawan PP di Maro sebo dapat bersama-sama mengemban amanah yang telah di Amanahkan oleh AD/ART bahwasanya sama-sama bekerja untuk mengembangkan dan membangun organisasi ini supaya lebih kuat dan besar.

Senada dengan Aidi Hatta,Kepala desa Tanjung katung Sujarni mengatakan, “Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk menjunjung tinggi organisasi PP ini, khususnya PP kabupaten muaro jambi supaya maju dan bahkan lebih di cintai oleh Masyarakat.” Kata Sujarni.

Sementara itu Wartawinata ketua PAC Maro Sebo terpilih akan tetap menjaga amanah organisasi yang telah di bebankan di atas pundaknya. “Alhamdulillah saya terpilih dan Apapun yang menjadi dasar pada AD/ART Ormas PP akan saya emban semaksimal mungkin,tidak menyalahi prosedur, dan mudah-mudahan apa yang kami inginkan bisa tercapai.”Tutupnya. (Yugo)

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan