PT BPRS Rajasa Bank Milik Pemkab Resmi Di Buka Bupati Lampung Tengah

Lampung Tengah – Punggur Demi untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kepada nasabah dan untuk mencapai tujuan agar roda perekonomian masyarakat Lampung Tengah meningkat maka PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Rajasa (PT BPRS Rajasa) Lampung Tengah yang merupakan Bank milik Pemerintahan Daerah Lampung Tengah membuka kantor kas Punggur dan Kantor Kas Bandar Mataram

Kantor Kas PT BPRS Rajasa di kecamatan Punggur dan Bandar Mataram secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Kamis 02 Juli 2020 ditandai dengan penandatanganan prasasti kantor kas Kecamatan Punggur dan prasasti kantor kas Bandarmataram

“Dengan dibukanya kantor Kas PT BPRS Rajasa kantor kas Punggur dan Bandar Mataram semoga menambah kenyamanan bertransaksi bagi nasabah,” ujar Bupati Loekman dalam acara peresmian kedua kantor Kas PT BPRS Rajasa Lampung Tengah tersebut. Loekman mengatakan bahwa perbankan adalah sektor yang menawarkan jasa maka pelayanan bagi nasabah harus diutamakan.

Bupati Lamteng Loekman mengatakan bahwa PT BPRS Rajasa adalah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan harus dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Tengah sebagai pengelola keuangan kita bersama.

Semua unsur masyarakat juga diharapkan berperan aktif dalam ikut memajukan PT BPRS Rajasa Lampung Tengah. Mendongkrak dan mendukung PT BPRS Rajasa harus dilakukan oleh seluruh pihak, dan kedepannya diharapkan PT BPRS Rajasa mampu menjadi bank kebanggaan masyarakat di Lampung Tengah

Sirkulasi keuangan akan semakin maju apabila masyarakat Lampung Tengah mendukung PT BPRS Rajasa dan diharapkan nanti nya PT BPRS Rajasa bisa membuka kantor kas di setiap titik kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu ditempat yang sama Direktur utama PT BPRS Rajasa Sofyan S.E dalam kesempatan ini juga menyampaikan komitmen untuk menjadikan pelayanan terbaik bagi nasabah sebagai fokus PT BPRS Rajasa. “Menjadi bank terbesar di Lampung Tengah adalah harapan kami,” ujar Sofyan. Harapan kedepan PT BPRS Rajasa juga senada dengan harapan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto agar nantinya bisa membuka kantor kas di setiap kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.
Masyarakat juga diharapkan bisa bergabung dalam pengembangan PT BPRS Rajasa.

Dalam acara tersebut peresmian ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kepada 20 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut (iwan)


Baca Juga :  Penyelamatan Kearsipan Sebagai Akuntabilitas Kinerja

5
Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

smartdaerah

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: