Thia Yufada Kembali Dinobatkan Jadi Wanita Inspiratif Sumsel 2020

  • Bagikan

PALEMBANG, – Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza kembali meraih apresiasi dan penghargaan, setelah satu hari sebelumnya yakni pada Senin (21/12/2020) meraih penghargaan Inspiring Figure Nasional dari Moeslim Choice.

Selasa (22/12/2020) malam istri dari Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin ini meraih juara Terbaik I Wanita Inspiratif Sumsel tahun 2020, dan ini kedua kalinya Thia Yufada Dodi Reza meraih juara tersebut.

Capaian prestasi Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Sumsel tersebut yakni atas keberhasilannya mengkolaborasikan perpustakaan desa (PerpusDes) dengan program Kelorisasi.

“Inovasi dan terobosan ibu Thia Yufada ini telah diuji oleh juri-juri yang berkompeten, dan hasilnya sangat memukau,” ungkap General Manajer Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah di sela Pengumuman Pemenang Wanita Inspiratif Tahun 2020 di Griya Agung, Selasa (22/12/2020) malam.

Nurseri mengaku, inovasi dan terobosan dari Kolaborasi PerpusDes dengan Program Kelorisasi sangat memberikan kontribusi positif dan andil menekan angka stunting di Sumsel.

“Semoga TP PKK di Kabupaten/Kota terus menghasilkan inovasi dan terobosan untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan pengembangan daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Thia Yufada Dodi Reza mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan panitia.

“Peraihan juara ini saya persembahkan untuk semua ibu-ibu pengurus TP PKK Muba yang tak henti-hentinya ikut andil merealisasikan program Kolaborasi PerpusDes dengan Program Kelorisasi,” ungkapnya.

Thia berkeyakinan, TP PKK Muba akan terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba. “Semoga kita semua terus berinovasi demi kebaikan seluruh warga Muba,” tandasnya.


  •  
  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan