Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Herman Deru Resmikan 56 Proyek Infrastruktur di Kota Lubuk Linggau

363
×

Herman Deru Resmikan 56 Proyek Infrastruktur di Kota Lubuk Linggau

Sebarkan artikel ini

LUBUK LINGGAU, – Pembangunan infrastruktur yang belakangan ini terus digeber diharapkan dapat bermuara pada terbukanya konektivitas antar daerah guna mempercepat pulihnya ekonomi yang bermuara pada pengentasan kemiskinan di 17 Kabupaten/kota.

Tuntasnya pembangunan infrastruktur di TA.2019 dan 2020 ditandai dengan peresmian yang diawali dengan meresmikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU Timur, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Ilir. Musi Banyuasin dan Kota Lubuk Linggau TA. 2019 sebanyak 16 item dan 40 item lagi pada TA. 2020.

Peresmian infrastruktur di Kota Lubuk Linggau yang menelan Anggaran Tahun 2019 sebesar Rp 15.495.000.000, dan TA. 2020 sebesar Rp. 64.170.000.000, bersumber dari APBD Provinsi Sumsel yang dialokasikan melalui anggaran belanja Organisasi Perangkat Daerah berdasarkan kewenangan provinsi dan Belanja Bantuan Keuangan Bersifat Khusus kepada Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Kendati masih menghadapi pandemi Covid-19, pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumsel tetap terus dijalankan, sebab infrastruktur yang baik akan menjadi salah satu strategi dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Alhamdulillah kita telah meresmikan infrastruktur di Kota Lubuk Linggau. Termasuk jembatan Air Kelingi yang menghubungkan Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk linggau. Jadi ini momentum yang sangat dinantikan masyarakat, ini juga menjadi bukti kita tidak boleh menyerah, perekonomian kita harus tetap berjalan.

Pembangunan infrastruktur juga kita harapkan dapat menjadi sarana penghubung untuk meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan