Scroll untuk baca artikel
Jambi

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan, Ada Penumpang Wanita Telanjang

143
×

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan, Ada Penumpang Wanita Telanjang

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Kecelakaan tunggal melibatkan mobil Toyota Camry dengan pelat merah nomor polisi (nopol) BH 1842 Z terjadi di depan Rumah Sakit Siloam Jambi. Mobil dinas tersebut diketahui milik Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Seperti dikutip dari okezone.com, Mobil dinas tersebut dikendarai oleh pelajar SMA. Sopir mobil tersebut diduga anak staf di Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. Mirisnya, saat kecelakaan tunggal diketahui ada seorang penumpang wanita dalam keadaan bugil.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Bambang Supriyadi, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa mobil itu merupakan bekas mobil pimpinan dewan Provinsi Jambi. Ia juga menjelaskan mobil itu dibawa stafnya tanpa izin.

“Itu mobil bekas dipakai pimpinan dewan periode lalu, dan ternyata dipakai oleh staf rumah tangga DPRD sudah dua hari, tanpa ada izin dari saya atau pun Sekwan. Dan dibawa anaknya, juga tanpa diketahui orangtuanya,” sebutnya.

Dia menambahkan bahwa kejadian tunggal terjadi pada Kamis Malam, 2 Februari 2023. Kedua pelajar ini terindikasi memakai mobil tersebut untuk berbuat asusila.

Sebelum terjadi insiden kecelakaan tunggal ini, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan berputar-putar.

“Kejadian malam tadi, saya dikabari dan langsung ke lokasi. Dari informasi yang saya dapat, keduanya berbuat mesum di dalam mobil,” imbuhnya.

Kedua korban kini sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam. Pengemudi yang merupakan anak dari staff rumah tangga Sekretariat DPRD Jambi, tidak mengalami luka serius. Sementara penumpang perempuan mengalami patah kaki kiri.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan