Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan Saka Pariwisata Muba di Taman Toga

MUSI BANYUASIN, SUMSEL, – Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan Saka Pariwisata Muba di bangun di Taman Toga dan Kebun Agro Wisata Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin.

Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan yang merupakan usulan dan gagasan dari Kasi Operasional Pramuka Bidang Pramuka Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin yang juga sebagai Sekretaris Saka Pariwisata Muba Arman Sucipto, SH kepada Ketua KTNA Kab. Muba Abusari, SH, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Pembangunan Tugu Tunas dan Gapura Bumi Saka Pariwisata Muba terletak di Mangun Jaya di Taman Toga dan Kebun Agro Wisata tersebut di bangun oleh Gabungan Kelompok Tani Gapoktan) Sumber Rezeki Jaya Bersama yang merupakan kelompok tani binaan KTNA Muba.

Abusari, SH, M.Si mengatakan semoga dengan adanya Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan ini Gerakan Pramuka Musi Banyuasin tambah maju dan Berjaya dan Taman Toga & Kebun Agro Wisata dapat dikenalkan dan dipromosikan melalui Gerakan Pramuka apalagi Gerakan Pramuka ada Saka Pariwisatanya kata beliau.

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan