Bantu Ambulans ke PMI Muba, BENI HERNEDI Berikan Apresiasi Kepada PT. Hindoli

HEADLINE NEWS, MUBA, – Gerakan Kemanusiaan Gotong Royong Lawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang diserukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapatkan dukungan dari PT. Hindoli. Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan kemanusiaan untuk penanganan Covid-19 oleh PT. Hindoli kepada PMI Muba, jumat (8/5) di Sungai Lilin.

Presiden Direktur PT Hindoli Anton Bagus Asmara mengatakan PT. Hindoli merasa terpanggil dan berkeinginan turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Muba bekerjasama dengan PMI Muba dalam pelaksanaannya.

“Hari ini kami (PT Hindoli) memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans untuk operasional PMI, serta bantuan beras 3 ton, minyak sayur 2004 liter dan masker 10.000 pcs untuk disalurkan melalui PMI Muba kepada masyarakat yang membutuhkan. Disamping itu PT Hindoli juga berkeinginan untuk menyediakan Pusat Karantina bagi ODP dengan kapasitas menampung 70 orang termasuk kamar untuk medis dan paramedis,” ujar Anton.

Sementara itu, Ketua PMI Muba BENI HERNEDI yang hadir langsung dalam serah terima bantuan dari PT Hindoli menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PT Hindoli.

“Terima kasih atas dukungan PT Hindoli kepada PMI Muba. Bantuan Ambulans yang telah diberikan ini tentu sangat bermanfaat bagi PMI Muba yang sedang gencar melaksanakan Operasi Kemanusiaan. Sedangkan bantuan beras, minyak sayur dan masker segera akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Muba”, ujar Beni.

Sedangkan terkait rencana penyediaan Pusat Karantina bagi ODP, Ketua PMI Muba menyatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan PT Hindoli. Hanya saja Beni berpesan agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan Pemkab Muba melalui Dinas Kesehatan terkait manajemen pengelolaannya.

Beni juga berharap apa yang dilakukan PT Hindoli juga dapat dilakukan oleh perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Muba. Adanya Covid-19 ini harus juga dijadikan momentum bagi kita untuk bersama-sama saling menolong sesama. “Ayo atas nama kemanusiaan, kita gotong royong lawan Covid-19”, pungkas Beni.

*(Rilis : Bid. Humas & Publikasi PMI Muba)*


Berita Terkait

Baca Juga :  Aturan Peringatan HUT RI Ke-75 di Kabupaten Muba

6
Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

smartdaerah

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: