Kadinsos Muba Apresiasi Posko Pengaduan PWI Peduli

Musi Banyuasin – Demi meninjau langsung dan mengecek perjalanan laporan di Posko PWI Peduli, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin Drs. Ahmad Nasuhi Turun Langsung Datangi posko pengaduan PWI Musi Banyuasin untuk melihat langsung system penerimaan laporan.

Kedatangan Kadinsos Muba Sabtu (16/5) di sekretariat PWI pukul 10.00, di terima langsung Herlin Koisasi (Ketua PWI Musi Banyuasin) di Wakili (Sekretaris PWI Musi Banyuasin) Indra Jaya S.I.Kom di dampingi (Dewan Penasehat) Sopian Rusli, Iwan Hendrawan (Bendahara PWI Muba) dan Tim Satgas, dan Sekretariat Posko Pengaduan PWI Muba.

Drs. Ahmad Nasuhi Kadinsos Muba sangat mengapresiasi Posko Pengaduan PWI peduli, dengan adanya posko ini, kami ikut terbantu, namun saya berharap kepada rekan rekan, untuk data yang masuk di crosek dulu ke RT Atau lurah setempat sehingga tidak terjadi tumpang tindih.

Jika sudah clear data tersebut, serahkan di kami maka kami lanjutkan, dan saya sekali lagi mewakili Pemerintah Musi Banyuasin sangat mengapresiasi, semoga apa yang kita kerjakan dapat menjadi amal buat kita bersama.

Sementara Herlin Koisasi SH Ketua PWI Musi Banyuasin melalui Indra Jaya S.I.Kom Sekretaris PWI Musi Banyuasin sangat berterima kasih atas kedatangan Kadinsos Muba, untuk arahan dan petunjuk kami siap untuk mengerjakan.

Untuk petunjuk laporan di croscek lagi, kami Tim Posko memiliki Satgas, untuk itu Senin Atau Selasa Tim kami akan croscek sesuai data yang masuk, semoga data yang sudah lengkap dan sesuai dapat, semoga dapat di perjuangkan, sedikit catatan Weekend Sabtu dan Minggu Posko tetap Buka ujarnya (iwan)


Baca Juga :  Bupati Musi Banyuasin Minta Perusahaan di Muba Maksimal Cegah dan Tangani Covid-19

5
Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

smartdaerah

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: