Kunjungi Posko Pengaduan PWI Muba, Kaban Kesbangpol Beri Apresiasi

Muba, – Demi menciptakan suasana kondusif  dan mengapresiasi Posko bentukan PWI Musi Banyuasin, Posko Pengaduan Dampak Covid 19, kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Musi Banyuasin turun meninjau langsung jalannya penerimaan pengaduan di Sekretariat PWI Musi Banyuasin.

Kepala Kesbangpol Muba HM Soleh Naim SE MM sangat mengapresiasi Posko ini, untuk tema sangat baik, dan kami sangat berterima kasih sudah ikut andil membantu pemerintah, agar bantuan dapat tersalurkan tepat sasaran.

Satu pesan saya untuk laporan pengaduan yang datang jangan langsung di publikasikan, saya mintak kawan kawan cek dulu, dan jika memang ada temuan kami berharap kita koordinasikan bersama, semoga upaya teman PWI sebagai corong masyarakat sesuai harapan.

Saya juga berharap untuk tiap hari yang melapor di posko dapat diinformasikan ke kami atau lakukan Update, kami selaku bagian gugus tugas sangat mengapresiasi, semoga harapan mulia bapak Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin untuk berikan bantuan langsung ke warga terdampak akibat wabah virus corona dan masyarakat kurang mampu dapat tepat sasaran.

Baca Juga :  Muba Terbaik Respon Rate Sensus Penduduk Online 2020

Ketua PWI Muba melalui Indra jaya S.I.Kom Sekretaris PWI Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kaban Kesbangpol Muba sekaligus Dewan Penasehat PWI Muba, arahan, petunjuk, serta nasehat akan kita lakukan dan kami akan semakin siap untuk berkarya dan berbuat untuk warga terdampak melalui Posko PWI Peduli.

Kunjungan seperti ini, kami selaku Pengurus PWI Muba (PWI Peduli) sangat apresiasi, dan kami berharap OPD terkait Dinsos, Kapolres, Dandim, Kejari, OPD lainnya serta ketua Gugus Tugas dapat meninjau langsung Posko kami untuk memberikan masukan jika memang masih ada yang harus di maksimalkan.

Untuk hasil pengaduan kami memiliki Tim Satgas, yang akan turun langsung mengecek kebenaran laporan, jika semua sudah lengkap, kemungkinan hasil laporan posko akan kami laporkan ke Gugus Tugas.

Untuk Posko Pengaduan PWI Muba rencana akan di tutup sementara 17 Mei 2020 jelang idul Fitri 1441 H. Untuk informasi kapan Posko dibuka kembali akan di umumkan di media yang tergabung di PWI dan Medsos PWI Muba  ujarnya (Iwan)


Baca Juga :  Bantu Pemkab Muba Tekan Penyebaran Covid-19, FBBI DPC Sebarkan Portabel Hand Wash ke Pelosok Desa

4
Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

smartdaerah

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: