HD Berikan Penghargaan kepada Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dalam Gagalkan Aksi Begal

OKU TIMUR SUMSEL, – Keberhasilan Anggota Satbrimob mengagalkan aksi begal Yang terjadi di Jalan Desa Jaya Bakti Kecamatan Madang Suku 1 Kabupaten OKU Timur pada hari Sabtu ,4/7/2020 lalu. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru SH MM memberikan penghargaan kepada Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Triadi, S.I.K. di Aula Balai Rakyat Pemkab Oku Timur. (7/7/2020).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru.SH.MM mengatakan, dirinya memberikan penghargaan kepada Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob karena berhasilnya beberapa personal anggota brimob dalam mengagalkan aski begal beberapa waktu lalu.

Di kesempatan itu Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Triadi, S.I.K. menyampaikan, terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH
MM atas penghargaan yang diberikan kepada kami Batalyon C Satbrimob Polda Sumsel.

“Dengan adanya penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah kabupaten OKU Timur dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Belitang yang marak aksi begal, mudah-mudahaan aksi begal tidak ada lagi dan masyarakat dapat beraktifitas dengan Aman ”tegas AKBP.Rizal Agus Triadi.S.IK Komandan batalyon C Pelopor Satbrimob polda Sumsel.


Baca Juga :  New Normal, Muba Tetap Prioritas Patuh Protokes

8
Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

smartdaerah

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: