Realisasi Pencapaian PBB Sudah 196 Persen

  • Bagikan

LAHAT, SUMSEL, – Terkait dengan himbauan Bupati Lahat, Cik Ujang tentang Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) desa dan perkotaan, saat ini pencapaian PBB sudah 196 persen.

”PBB sudah mencapai 196 persen, Jadi hampir 200 persen dari target yang ditetapkan Pemda Lahat. Alhamdullilah setiap pak bupati keliling desa atau kota dia selalu menyarankan untuk pelunasan PBB diutamakan, dalam hal mendongkrak penerimaan di Kabupaten Lahat untuk membangun Kabupaten Lahat yang bercahaya,” jelas Subranudin kepala Badan pendapatan daerah (bapenda) Kabupaten Lahat,Selasa (13/10/20).

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, terealisasinya pembangunan disetiap daerah tak luput dari partisipasi masyarakat membayar pajak. Catatan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lahat realisasi PBB sudah hampir 200 persen. Bahkan, Bupati Lahat, Cik Ujang SH selalu mengingatkan masyarakat untuk taat membayar pajak sehingga pembangunan di Kabupaten Lahat khususnya dapat berjalan dengan lancar

” Kami pemda kalau disuport oleh masyarakat Insyallah perjalanan pembangunan kita akan berjalan lancar.Masyarakat di desa tetap harus bayar pajak, karena uang dari pajak itulah yang kita bangunkam untuk infrastruktur, sekolah gratis, berobat gratis dan lainnya, sehingga dengan dilaksanakannya pembayaran pajak akan dibarengi dengan lancar pulanya pembangunan,” kata Cik Ujang.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan