Wabup Banyuasin Ajak Warga Air Kumbang Patuhi Protokol Kesehatan

BANYUASIN, SUMSEL, – Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 robbi’ul awal 1442 hijriah di Masjid At-Taqwa Desa Sido Mulyo, Kecamatan Air Kumbang. Tidak bosan-bosan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono mensosialisasikan kepada masyarakat di Bumi Sedulang Setudung agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dikatakan Slamet Somosentono, saat ini pemerintah memberikan mengeluarkan kebijakan/ kelonggaran kepada masyarakat agar dapat melakukan aktifitas sehari-hari, namun tetap dengan mengedepan protokol kesehatan.

loading...

“Covid_19 ini benar-benar menjadi masalah kita bersama, banyak hal terganggu akibat wabah ini, namun kita tidak boleh berpangku tangan, kebutuhan ekonomi keluarga  juga harus dinuhi. Sehingga saya berharap kita semua mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyakit ini, “kata Slamet Somosentono, saat menyampaikan sambutannya saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa, Minggu (08/11/2020).

“Beberapa langkah kecil dan dimulai dari diri kita sendiri yang dapat menghindarkan kita dari wabah covid-19 diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak, “ungkap orang nomor dua di Bumi Sedulang Setudung ini.

Memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono juga mengajak masyarakat Sidomulyo untuk mengikuti, mentauladani sikap, perbuatan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Rekomendasi Artikel

loading...

Baca Juga

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan