Bupati Muba Gelar Ramah Tamah Bersama Kapolda Sumsel

  • Bagikan

MUSI BANYUASIN, SUMSEL, – Bupati Musi Banyuasin menggelar Ramah Tamah Bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM dan Jajaran di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jum’at (18/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan, selamat datang kepada Kapolda Sumsel beserta Istri dan Jajaran kami sangat merasa bahagia atas kedatangan di Kabupaten Muba.

Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Kota Sekayu merupakan kota olahraga dimana sarana dan prasarana akan terus kita kembangkan, begitu juga Sekayu sebagai kota inovasi

“Alhamdulillah salah satu inovasi di Musi Banyuasin telah mendapatkan pengakuan secara nasional yaitu tentang aspal karet. Inovasi ini tercipta karena melihat kondisi petani karet, dengan harapan ingin membuat para petani menjadi sejahtera”, jelas Kepala Daerah Inovatif 2020 Dodi Reza

Bahkan atas inovasi aspal karet tersebut, tahun depan Kementerian PU PR sudah komitmen untuk jalan nasional yang menghubungkan sampai Musi Rawas sebesar 100 Milyar menggunakan Aspal Karet Muba, dan ini kami persembahkan untuk para petani.

“Berbagai terobosan dan inovasi ini kita lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Musi Banyuasin” tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel bapak Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM mengatakan, di hari Jum’at yang penuh berkah ini kita melakukan ramah tamah bersilaturahmi. Untuk itu, saya beserta rombongan mengucapkan terima kasih kasih atas sambutan yang luar biasa ini.

“Tidak lain kunjungan kami ke Kabupaten Muba untuk menjalin silaturahmi, dan ini adalah bagian untuk membangun ikatan persaudaraan yang lebih erat dalam konteks hubungan kemasyarakatan dan hubungan sosial karena kita disatukan oleh tujuan yang sama untuk membangun masyarakat bangsa dan negara ini yang semakin aman makmur dan sejahtera”, ujar Kapolda.

Sekayu Kota Inovasi, dari berbagai program inovasi Bupati Muba Dodi Reza sangatlah baik dan peduli untuk memikirkan kesejahteraan rakyatnya. Karena, daerah yang ekonomi nya baik sangat mempengaruhi tingkat kriminal yang ada di daerah tersebut.

“Inovasi yang telah diciptakan oleh Pemda, harus secara maksimal di bantu bersinergi untuk kemajuan bersama,”ujarnya.

Acara ramah tamah turut dihadiri Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Forkopimda Muba, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Para Asisten Setda Muba dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan