HD Resmi Lantik Enam Pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel

  • Bagikan

PALEMBANG, – Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melantik enam Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKUT, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, OKUS, dan Muratara Provinsi Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2021-2024 di Griya Agung, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan berlangsung khidmat dan diikuti secara langsung oleh lima Bupati dan enam Wakil Bupati terpilih. Dan diikuti secara virtual oleh Bupati OKU.

Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik antara lain Bupati OKUT, H. Lanosin, ST dan Wakil Bupati OKUT, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH., Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH., dan Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, SH, MH., Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, S.IP.

Bupati OKUS, Popo Ali Martopo, B.Com dan Wakil Bupati OKUS, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suharton dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Innayatullah, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, SH, MM.

Gubernur Herman Deru berpesan kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel untuk terus menjaga kerukunan antar Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, kemudian dengan forkopimda, dengan legislatif, jajaran pemerintahan, dan juga kerukunan dengan masyarakat yang menjadi tanggung jawab para kepala daerah.

Turut hadir Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, Kajati Sumsel, Drs. M. Rum, SH, MH. Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya, dan Para Kepala OPD Prov Sumsel, Anggota DPR RI, Hj Percha Leanpuri, B.Bus., M.B.A., dan para kepala OPD Prov Sumsel.

  •  
  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan