Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Demi Cegah Aksi Teror dan Klaster Covid Polres Pagaralam Siagakan Ratusan Polisi

192
×

Demi Cegah Aksi Teror dan Klaster Covid Polres Pagaralam Siagakan Ratusan Polisi

Sebarkan artikel ini

Pagaralam, – Masih dalam Suasana Liburan Panjang Paskah, Polisi dalam Hal ini Polres Pagar Alam memberikan Pelayanan penuh walaupun di situasi Pandemi Covid-19 dengan mengerahkan Ratusan personelnya untuk melaksanakan pengaman Ibadah dan objek wisata.

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara di jelaskan oleh Kabag Ops Polres Polres Pagaralam Kompol BL. Telaumbanua ” Mulai dari hari Kamis 1/04 sampai hari ini Minggu 04/04  Kita sudah menyiagakan 90  personel guna Pengamanan digereja-gereja yang ada di Kota Pagaralam “.

Kepada Humas Polres Pagaralam Kabag Ops juga menambahkan ” Long weekend yang dimanfaatkan sebagian Masyarakat untuk berwisata ke kota Pagaralam, Kita  juga kita sudah menyiagakan 60 Personel guna pencegahan klaster-klaster baru  di objek wisata” tambah Pria berdarah Batak ini.

Terkait kegiatan diatas Kasubbag Humas Polres Pagaralam Akp Wempi A.Kayadu juga ikut menjelaskan ” Sampai berita ini diturunkan ada 200 personel polres Pagaralam yang telah disprintkan untuk Pengamanan gereja, Objek Wisata, juga siaga Dalmas Paska Aksi teror yang kembali terjadi di Indonesia ” jelas Kasubbag

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan