Gali Potensi Pariwisata, Saka Pariwisata Dispopar Muba Kunjungi Lalan

  • Bagikan

LALAN, MUBA  – Dalam rangka menggali potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin Satuan Karya Pramuka Pariwisata Musi Banyuasin (Saka Pariwisata Muba) yang merupakan organisasi binaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin (Dispopar Muba) kunjungi Kecamatan Lalan.

Rombongan Saka Pariwisata Muba yang berjumlah 20 orang dipimpin oleh Kasi Operasional Pramuka Dispopar Muba Arman Sucipto, SH,didampingi Pamong Saka Sandi Nopriansyah Putra, Bendahara Bidang Pramuka Oktarini, SPD

Kedatangan Saka Pariwisata Muba disambut langsung oleh Camat Lalan Andi Suharto,  S STP MSI yang didampingi Sekcam Kec. Lalan Pak Tri di aula kantor Kecamatan Lalan, minggu (11/04/2021).

Pada sambutannya Arman Sucipto SH mengucapkan banyak terima kasih karena telah disambut dengan baik.

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Kadis Kami Pak Muhammad Fariz,  S. STP karena tidak bisa hadir bersama kita berhubung ada kegiatan mendadak yang harus beliau hadir”

“Lebih lanjut Arman menjelaskan; maksud dan tujuan berkunjung ke Lalan ini ialah dalam rangka menggali potensi pariwisata yang ada di Kec. Lalan, seperti wisata danau kodok, raibown garden dan peninggalan sejarah kerajaan sriwijaya sesuai dengan slogan Dispopar Muba yaitu “Jelajah Muba” yang nantinya akan dikemas dalam bentuk conten video oleh anak-anak Saka Pariwisata Muba.

“Selain itu juga kami akan memberikan penyuluhan sadar wisata kepada adik-adik pramuka yang ada di Kecamatan Lalan, supaya ikut berperan aktif dalam menggali dan mengenalkan potensi wisata di Lalan ini.

  •  
  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan