Motoprix Region A Putaran 3 Sumsel Siap Digelar di Sirkuit Internasional Skyland

  • Bagikan

SEKAYU, MUBA, – Gelaran Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region A putaran 3 Sumsel dan Piala Presiden RI di Sirkuit Internasional Skyland Sekayu tinggal hitungan hari yakni pada 18- 19 September 2021.

Kejurnas Motoprix Region A putaran 3 Sumsel kali ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Sehingga gelaran ajang bergengsi ini ditayangkan live streaming dan tanpa penonton luring, dengan pengamanan ketat dari TNI, Polri dan Satpol PP Muba.

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin menegaskan Pemkab Muba memastikan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 dijalankan dengan ketat.

Baca Juga :  Puluhan Warga Datangi Kantor DPRD Way Kanan

Ia juga menghimbau kepada seluruh pihak panitia agar berkoordinasi dengan baik dan mempersiapkan semua kebutuhan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

“Ini adalah rapat final kita untuk pergelaran Motoprix, tolong panitia lapangan dan dan panitia lomba berkoordinasi dengan baik, agar tidak ada kendala saat pelaksanaannya nanti,” tegasnya saat memimpin Rapat Persiapan Penerapan Protokol Kesehatan dan Pengamanan Kejurnas Motoprix region A Putaran 3 Sumsel.

Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sport serta dukungan dari seluruh OPD untuk menyukseskan ajang bergengsi ini.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah kita siapkan, dan harapan kita semoga pelaksanaan ajang bergengsi ini dapat berjalan lancar dan sukses seperti ajang ajang bergengsi yang kita laksanakan sebelumnya,”tandasnya.

Baca berita di Beritasmart.com bisa buka

  •  
  •  
  • Bagikan