Pj. Sekda Provinsi Sumsel Hadiri Pelantikan PDBI Masa Bakti 2021-2025

  • Bagikan

PALEMBANG, – Pj. Sekda Sumatera Selatan H. SA. Supriono hadiri Pelantikan Pengurus Baru Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sumsel Masa Bakti 2021-2025 Oleh Ketua Umum PB PDBI, Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM di Audutorium Bina Praja Kantor Gubernur Sumsel, Sabtu, (11/09)

Menurutnya keberadaan Drum band dan Marching Band di Sumatera Selatan merupakan bukan hal yang baru, untuk itu dirinya berpesan kepada pengurus baru PDBI agar bisa menjadi wadah bermusik yang baik di Sumsel.

“Atas nama Pemprov Sumsel selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PDBI, semoga nantinya PDBI di Sumsel menjadi wadah bermusik yang baik di Sumsel karena kita lihat juga Drum Band dan Marching Band ini bukan hal yang baru di Sumsel untuk itu saya berharap yang terbaik untuk PDBI Sumsel,” Ujar Supriono.

Baca Juga :  New Normal, Muba Tetap Prioritas Patuh Protokes

PDBI sevagai organisasi yang menaungi Drumb Band dan Marching Band di Indonesia, kendati demikian Supriono mengharapkan dengan hadirnya PDBI ini juga dapat menjadi pendorong sektor parawisata melalui pelaksanaan even ditingkat kabupatden/ kota hingga Provinsi

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramanda Kiemas, SE, MM, Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol Mirzal Alwi, S.lk, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan, Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendry Zainudin.

Baca berita di Beritasmart.com bisa buka

  •  
  •  
  • Bagikan