Wujudkan Pembangunan Tepat Sasaran, Abusari Turun ke Dapil

SEKAYU, – Demi melaksanakan amanah undang-undang dan menjalankan kewajiban usai di lantik menjadi DPRD demi menyerap aspirasi masyarakat, dan menjalankan tugas, fungsi DPRD untuk mewujudkan pembangunan langsung menyentuh dan tepat sasaran, terhitung 6 sampai 13 Desember 2021, Abusari SH, Msi, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Reses Tahap III Di Musi Banyuasin

Kegiatan Reses terhitung 6 Desember hingga hari ini sudah banyak aspirasi, 5 titik yang telah di temui, Desa Pangkalan Jaya 6 Desember, Desa Karang Ringin, Desa Pinggap 7 Desember, Desa Tanjung Keputaran 8 Desember , Desa Tanjung Bali 9 Desember yang telah terjadwal dan terlaksana, sementara 1 Desa, untuk Keluang akan di laksanakan besok 10 Desember di lokasi Desa Siderejo.

Kegiatan Reses Abusari SH MSI dari pantauan wartawan Media ini di 5 titik seperti di desa pinggap Kecamatan Batang Hari leko Kabupaten Musi Banyuasin sambut antusiasi, bahkan warga sangat menunggu moment ini untuk menyampaikan keluhan yang sampai hari ini belum terwujud, dan belum maksimal berharap dapat di respon.

Andri Irawan PJ Kades Pinggap sangat apresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini berkelanjutan, jangan hanya turun satu kali, namun kedepan dapat turun lagi untuk meninjau aspirasi yang sudah terwujud.

Saya tidak banyak permintaan 1 permohonan dan harapan saya pak Abusari dapat menjadi jembatan penyambung aspirasi kami, dengan harapan usulan untuk dapat melanjutkan Pembangunan jalan Kasamaran Pinggap, Tanah Abang dengan Cor Semen Panjang 6 KM semoga kedepan terealiasi.

Rudi Hartono Kades Terpilih Desa Pinggap sangat bangga dengan program reses, semoga harapan selama ini belum terwujud mengunakan anggaran APBD Muba, kedepan dengan adanya kegiatan ini dapat terwujud mengunakan anggaran APBD Provinsi.

Saya selaku Kades terpilih tidak banyak usulan berharap dianggarakan pemasangan Keramik, Teras, Plapon Masjid, Pembangunan Tempat Wudhu & WC dan pembangunan Gudang penyimpangan Alat Alat Masjid, dan terakhir saya berharap pembangunan jalan dapat di teruskan, sehingga warga maksimal untuk aktiftas.

Di tempat terpisah Abusari SH MSi usai memimpin langsung kegiatan reses, mengucapkan terima kasih atas respon positif warga, untuk aspirasi dan usulan yang telah di ajukan akan di upayakan untuk prioritas usulan di paripurna DPRD Provinsi dan akan di perjuangkan pembahasan nanti.

Saya berharap reses Ketiga ini semoga bermanfaat, dan saya berharap warga Sabar, DPRD memiliki kewenangan untuk serap aspirasi pada reses, jadi saya akan upayakan untuk di perjuangkan.

Terakhir saya berharap untuk warga yang belum vaksin dapat segera vaksin, ayo dukung program pemerintah sehat, ayo berantas covid 19 Ungkapnya.

-

Tinggalkan Balasan