Beni Resmikan Gedung dan Masjid di Hari Jadi Yayasan Mifhatul Falah

SUMSEL, – Mencetak generasi yang cerdas dan memiliki iman dan taqwa (imtaq), upaya inilah yang terus digencarkan Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP.

Hal tersebut juga diiringi eksistensi Pendidikan Yayasan Mifhatul Falah yang telah berdiri sejak enam tahun lalu ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Muba dalam dunia pendidikan mencerdaskan penerus bangsa sejak dini terutama di bidang keagamaan.

Hal ini disampaikan Beni Hernedi pada kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke -6 Peresmian Gedung dan Masjid Yayasan Mifhatul Falah bantuan dari Pemerintah Kab. Muba, di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Kamis 20/1/2022).

Diketahui Yayasan Mifhatul Falah telah memiliki TK IT dan SD IT dengan puluhan siswa siswi yang telah mendapkan pendidikan di yayasan tersebut.

“Tentunya ini sangat baik kami mengucapkan terimakasih dengan pendidikannya ini, kaitan menciptakan generasi penerus yang sejak dini mendapatkan pendidikan yang baik terutama pendidikan keagamaan,” ucap Beni.

Untuk itu menurutnya, yayasan tersebut perlu terus didukung oleh Pemerintah Kabupaten Muba melalui Perangkat Daerah terkait, agar lebih berkembang dan melahirkan anak-anak yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Kita mendukung ini karena memang dalam penyelenggaraan pendidikan ini, masyarakat dibolehkan bersama pemerintah,” tandasnya.

-

Tinggalkan Balasan