Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Gubernur Sumsel Diwakili Sekda Supriyono Shalat Isya dan Tarawih Berjama’ah

367
×

Gubernur Sumsel Diwakili Sekda Supriyono Shalat Isya dan Tarawih Berjama’ah

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, – Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, SA Supriyono menggelar sholat isya dan tarawih berjamaah dalam rangka Bulan Ramadhan 1443 H di Kantor Perwakilam Bank Indonesia (BI), Selasa (12/4).

Menurutnya bulan suci ramadhan tahun ini merupakan bulan suci ramadhan yang penuh barokah mengingat dua tahun belakangan segala aktivitas di bataskan akibatkan pandemi covid-19.

Diharapkan juga semoga pandemi covid-19 cepat berakhir sehingga geliat ekonomi Sumsel terus meningkat.

“Tahun ini kita diberikan gelonggaran untuk bisa sholat isya dan tarawih berjamaah. Untuk itu mari dibulan suci ramadhan ini kita isi dengan sebaik-baiknya, namun tetap dengan prokes,” ucapnya.

Lanjut Sekda mengatakan melalui safari ramadhan ini mari jadikan sebagai media untuk pendidikan dan pembentukan akhlak.

Sementara itu, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan yang baru, R. Erwin Soeriadimadja mengucapkan terima kasih karena BI dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan safari ramadhan.

“Ramadhan tahun ini dirasakan berkah yang melimpah karena masjid-masjid sudah buka kembali, dan kita bisa sholat berjamaah kembali, termasuk masyarakat diberi kelonggaran untuk beraktivitas sehari- hari,” katanya.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan