Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Pemkab Muba Fasilitasi Mudik Gratis Mahasiswa Asal Muba di Yogyakarta

358
×

Pemkab Muba Fasilitasi Mudik Gratis Mahasiswa Asal Muba di Yogyakarta

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA,Mahasiswa asal Muba yang sedang mengenyam pendidikan tinggi di Yogyakarta yang tergabung Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (Ikpm Muba) patut bersenang hati.

Pasalnya, mulai sejak 26 April kemarin Pemerintah Kabupaten Muba memfasilitasi armada bus untuk mudik gratis ke Kabupaten Muba.

Ketua Ikpm Muba Yogyakarta, Nugroho menjelaskan, mudik gratis ini di laksanakan tanggal 26-27 April 2022 dan pemberangkatan dari Asrama Randik Yogyakarta.

“Mudik Bareng di mulai dari tanggal 26-27 April 2022 mas, ada 93 Mahasiswa dan mahasiswi Muba di Jogja yang ikut andil mengikuti mudik gratis ini, oleh karena itu ada dua armada bus yang masing-masing kapasitas 50 seats,” terangnya.

Syarat untuk mengikuti mudik gratis ini sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan Kementerian Kesehatan, pemudik harus sudah divaksin booster yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin booster atau melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Selain itu, peserta mudik gratis juga harus terdaftar sebagai anggota IKPM Muba Yogyakarta yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Pemilik sertifikat vaksin 1 dan 2 atau belum booster wajib swab antigen pada H-1 keberangkatan.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan