Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Plt Bupati Muba Safari Ramadhan Hingga Serap Aspirasi di Babat Toman

353
×

Plt Bupati Muba Safari Ramadhan Hingga Serap Aspirasi di Babat Toman

Sebarkan artikel ini

BABAT TOMAN, – Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP didampingi Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Frederika Beni bersama Forkopimda da rombongan melanjutkan Safari Ramadhan 1443 Hijriah ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Muba, Rabu (20/4/2022).

Kali ini Masjid At-Taqwa yang terletak di Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman yang dikunjungi dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Muba.

Kegiatan tersebut dibuka dengan shalat zhuhur berjamaah, dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Babat Toman,

Kemudian penyerahan bantuan secara simbolis alsintan berupa traktor kepada gabungan kelompok tani, santunan kaum dhuafa dan bantuan sembako, dengan ditutup ceramah agama dan doa bersama oleh Ustadz Nizar.

Dalam sebuah Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP menyampaikan, kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan-kegiatan dengan syiar agama islam.

Kemudian juga sebagai wadah silaturahmi Pemkab Muba dengan semua elemen masyarakat dan menyerap aspirasi serta mengetahui situasi dan kondisi masyarakat.

“Dan ini juga merupakan bagian dari penyelenggaraan pembangunan bidang agama Pemerintah Kabupaten Muba, karena itu penting, untuk mendorong iman dan taqwa masyarakat Muba dalam menjalankan keyakinan agamanya agar terselenggara dengan baik,” ucapnya.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan