Safari Ramadhan, Plt Bupati Beni Ajak Mitra Pemerintah Dukung Pembangunan di Muba

SEKAYU, – Memasuki hari ke-16 puasa Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Syiar Safari Ramadhan dengan mengundang komponen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muba dan partai politik, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (18/4/2022).

Dengan diawali shalat isya dan tarawih berjamaah, Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP mengatakan selain safari ramadhan berkeliling ke setiap kecamatan kegiatan tersebut juga memang sengaja dilaksanakan untuk mempererat silaturahim dengan mitra pembangunan Pemkab Muba terutama Forkopimda, legislatif dan juga unsur partai politik.

“Partai politik adalah bagian penting dalam pencapaian tujuan pembangunan di Muba. Kebersamaan pemerintah dan unsur-unsur politik memang menjadi hal yang utama, karena dengan kestabilan politik tugas-tugas pemerintahan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Beni, Kabupaten Muba pada tahun 2022 ini akan mengalami kekosongan kekuasaan partai politik karena dirinya bersama Bupati Muba (Non aktif) H Dodi Reza Alex Noerdin akan habis masa jabatan, dan akan diisi Penjabat Bupati yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, hingga pemimpin defenitif hasil dari pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 mendatang secara resmi akan memimpin.

“Untuk itu dalam kondisi tersebut kami mengajak semua komponen mendukung siapapun yang akan ditetapkan sebagai Penjabat Bupati Muba nanti dalam meneruskan jalannya roda pemerintahan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Muba Sugondo sangat mendukung dan apresiasi atas kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muba.

Upaya kita sebagai muslim untuk menggiatkan dengan aktivitas ibadah, InsyaAllah dinilai Allah sebagai amal ibadah kita semua.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini, upaya kita sebagai muslim untuk menggiatkan dengan aktivitas ibadah insyaallah dinilai Allah SWT sebagai amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

-

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan