Susy Imelda Beni Nahkodai ICSB Kabupaten Musi Banyuasin

Siap Beraksi Jalankan Program ICSB Kembangkan UKM Muba

SEKAYU, MUBA, – Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Indonesia Council For Small Business (ICSB) Periode 2022-2024 Kabupaten Muba berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (01/4/2022).

Direktur ICSB area Kabupaten Muba resmi dinahkodai oleh Susy Imelda Beni yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Muba dilantik langsung oleh Ketua ICSB Sumsel Samantha Tivani Herman Deru BBus MIB.

Dalam arahannya, Plt Bupati Beni Hernedi diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menyampaikan atas nama Pemkab Muba dirinya mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan ICSB Area Muba Masa Bakti 2022-2024.

Dikatakannya, ICSB tersebut hadir untuk membantu UMKM berkembang dan lebih kompetitif sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Muba sendiri.

Ia juga berharap agar pengurus ICSB yang baru dilantik akan bergerak cepat membangun jaringan sampai ke kecamatan, dengan jaringan tersebut akan lahir kader-kader UKM baru yang nantinya akan membantu pengembangan UKM sampai ke tingkat desa.

“Saya berharap juga pemberdayaan koperasi UMKM dijadikan suatu gerakan masif.

Saya mengajak mari kita gelorakan kembali semangat berkoperasi dan berwirausaha bagi masyarakat untuk mengurangi penduduk miskin di Kabupaten Muba,”terangnya.

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan