Lahat  

Bos Online Prostitusi Ditangkap Polres Lahat Sumatera Selatan

LAHAT, SUMSEL, – Warga Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat, HS alias Beg Bisnis daging mentah, berakhir dibalik jeruji besi.

HS dibekuk dikamar 204 oleh anggota Satreskrim Polres lahat, akibat bisnis menjual tubuh perempuan yang masih muda alias Anak Baru Gede (ABG) tujuh orang yang dijalaninya selama dua tahun terakhir.

Anggota Satreskrim Polres Lahat menerima informasi ada transaksi jual beli seorang perempuan muda kepada seorang pria hidung belakang.

Beg yang tidak memiliki pekerjaan tetap, sengaja memanfaatkan keberadaan hotel-hotel yang ada dikota lahat sebagai lokasi transaksi sekaligus lokasi jual beli prostitusi.

Anggota langsung terjun ke lapangan lalu mencium transaksi yang dilakukan oleh tersangka di salah satu hotel dikota lahat di Jalan Mayor Ruslan III, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat.

Polisi berpakaian preman pun langsung menggerbek kamar 204. Ternyata informasi itu benar adanya, dalam kamar lantai dua itu terdapat seorang perempuan berinisial BP 19 tahun, bersama seorang pria diduga pembeli jasa prostitusi.

Anggota Mengintrogasi BP yang mengarah kepada Beg, yang menunggu di kamar hotel 402. Dari handphone milik BP, polisi juga menemukan percakapan Beg dengan BP terkait jual prostitusi itu.

Polisi bergegas menuju kamar yang sebutkan BP. Namun, Beg yang sudah beristri itu mengetahui bila barang jualannya sudah digerbek polisi, dan berusaha melarikan diri.

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan