Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Pemkab Muba Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Jelang HUT Muba ke-67

166
×

Pemkab Muba Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Jelang HUT Muba ke-67

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASIN, – Suasana berbeda tampak tak seperti biasanya terlihat di RSUD Sekayu, Sabtu (9/9/2023) pagi. Tampak tiga pria menggunakan cosplay Batman dan Spiderman meramaikan pintu masuk RSUD Sekayu.

Rupanya cosplay Batman dan Spiderman tersebut sengaja diboyong Pj Bupati Muba untuk menghibur dan menyemangati sebanyak 23 pasien bibir sumbing yang akan mengikuti operasi gratis yang difasilitasi Pemkab Muba dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-67 tahun.

“Jadi hari ini ada sebanyak 23 warga Muba yang kita fasilitasi operasi bibir sumbing secara gratis. Ini juga bekerjasama dengan Yayasan Ummi Romlah dan Yayasan Smile Train,” ujar Pj Bupati Muba.

Lanjutnya, pasien yang mengikuti bibir sumbing gratis tersebut merupakan warga Sumsel yang berasal dari beberapa Kabupaten namun pasien yang di prioritaskan dari Kabupaten Muba.

“Ada juga pasien dari PALI dan Banyuasin yang hari ini kita fasilitasi operasi,” jelasnya.

Salah satu orangtua pasien bibir sumbing gratis di Muba, Weilani mengaku sangat senang anaknya mendapatkan fasilitas operasi bibir sumbing gratis di Muba.

“Kami sangat senang anak kami Zadan beberapa waktu lalu di data untuk mengikuti operasi bibir sumbing gratis, kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Muba, Yayasan Ummi Romlah dan Yayasan Smile Train serta RSUD Sekayu yang sangat baik memfasilitasi kami dari Babat Supat,” ungkap dia.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan