Meninjau Pembangunan Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan Saka Pariwisata Muba di Taman Toga Mangun Jaya

MUSI BANYUASIN, – Kepala Bidang Pramuka Wardata, S.Pd (Ketua Saka Pariwisata Muba) dan Kepala Seksi Operasional Pramuka Bidang Pramuka Arman Sucipto, SH (Sekretaris Saka Pariwisata Muba) meninjau langsung pembangunan Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan Saka Pariwisata Muba di Taman Toga dan Kebun Agro Wisata Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin.

Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan yang merupakan Usulan dari Arman Sucipto, SH, yang juga Sekretaris Saka Pariwisata Muba ini sudah hampir selesai tinggal Finising Gapuranya saja.

Nanti gapuranya ada logo Saka Pariwisata, untuk Bupernya sudah siap, Tugu Tunasnya juga sudah selesai tingal gapuranya saja masih tahap finising.

Tugu Tunas dan Bumi Perkemahan yang merupakan usulan dan gagasan dari Kasi Operasional Pramuka Bidang Pramuka Dispopar Muba yang juga sebagai Sekretaris Saka Pariwisata Muba Arman Sucipto, SH kepada Ketua KTNA Kab. Muba Abusari, SH, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Ikut serta meninjau Jhoni Ariwijaya, SH, Sandi Nopriansyah Putra, Revy Meydia, Dewi Purnama Sari Staf Bidang Pramuka Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin

-

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan