Mawardi Yahya Resmian Musholla Al-Bachusin Darusaalam Ogan Ilir

OGAN ILIR, – Guna mendukung Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mewujudkan program satu desa satu rumah tahidz, masyarakat Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir hadirkan Rumah Tahfidz Al-Bachusin Darussalam.

Beroperasinya rumah tahfidz tersebut berbarengan dengan peresmian Musholla Al-Bachusin Darusaalam yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya didampingi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani pada Jumat (25/3) siang.

Wagub Mawardi Yahya berharap, keberadaan Musholla dan rumah tahfidz di Desa Burai dapat meningkatkan ketaqwaan sekaligus bisa membimbing para santri penghafal Al-Qur’an bagi masyarakat setempat.

Menurutnya, pembangunan rumah tahfidz merupakan hal yang tepat bagi para penghafal Al-Qur’an, dan juga sebagai upaya mendorong terciptanya generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia.

Disamping itu pula, ia mengapresiasi masyarakat Desa Burai yang telah mewujudkan program Pemprov Sumsel satu desa satu rumah thafidz.

Diakhir sambutannya, dia berpesan agar Musholla dan rumah thafidz tersebut terus diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan sesuai dengan fungsinya.

Turut hadir pula kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Hj. Paizah Ardani, Camat Tanjung Batu, Syafran.

-

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan