Yayasan MUBA Sejahtera Realisasikan Tuntutan 1 Bulan Gaji, Tunjangan dan Sisa Honor Mengajar Dosen dan Staf

MUSI BANYUASIN, – Yayasan Muba Sejahtera dan Managemen Politeknik Sekayu telah melakukan pememenuhan tuntutan pegawai politeknik dan dosen yg melakukan mogok kerja  beberapa waktu yang lalu.

Ketua Yayasan Muba Sejahtera Hairad Sudarso melalui Sekretaris-nya Fikri, SH kepada awak media menjelaskan; ya alhamdulilah hari ini kami pihak yayasan dan Manajemen baru politeknik sudah mendapatkan kesepakatan bersama dengan sdr.Nanto dan kawan-kawan.

Berkat komunikasi yang baik hingga tercapai kesepakatan. Kami pihak yayasan bersedia menuntaskan gaji dan tunjangan kawan-kawan namun dengan syarat harus koperatif untuk dapat menyelesaikan apa yang menjadi kewajiban kawan-kawan staf maupun dosen, baik itu bentuk barang maupun kewajiban dalam menyerahkan nilai adik-adik mahasiswa, ujar Fikri

Sementara Direktur Poltek yang baru terpilih Dr. Abdul Roni juga menjelaskan; alhamdulilah setelah kami berkonsultasi dengan LLDIKTI akhirnya managemen poltek dan yayasan menemukan resolusi penyelesaian apa yang menjadi problems kawan-kawan yang mogok kerja dan dosen dapat direalisasikan dengan saling menguntungkan, ini semua demi keberlangsungan jalannya poltek dan sistem perkulihan adek-adek Mahasiswa.

Saya juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa semester III dan V untuk segera registrasi ulang sesuai dgn aturan yang ada, maka akan kami pastikan kegiatan perkuliahan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya’ Ujar Dr.Abdul Roni. M.Pd.I.

Dr Roni melanjutkan terkait sudah terealisasinya tuntutan pegawai dan dosen yang mogok kerja pada waktu yang lalu, kami Managemen baru Poltek akan segera memberikan laporan resmi ke Pemkab dan DPRD.

Rusman Ariyanto Kabag Kemahasiswaan dan Kerjasama juga menyampaikan bahwa tanggal 26-27 September 2022 akan dilaksanakan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) tahun akademik 2022/2023 insyallah. Kepada masyarakat Muba mohon doanya agar politeknik sekayu ini berjalan dengan aman damai.

-

Tinggalkan Balasan