Terekam ETLE, Pengemudi Mobil Tabrak Wanita Sampai Tewas Berhasil di Tangkap Polisi

PALEMBANG, – Berkat bantuan kamera ETLE, Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan korbannya tewas di tempat secara tragis pada saat akan menyeberang jalan.

Kejadian kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Gubenur H Bastari sebelum putaran Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (05/11/2022).

Kurang lebih empat jam Polisi melakukan pelacakan akhirnya sopir mobil bernama Ardani (33) warga jalan lingkar selatan perum dream II Kelurahan Sei Pinang Kabupaten Banyuasin berhasil di amankan beserta mobilnya.

Kondisi mobil calya warna putih dengan nomor Polisi BG 1803 yang di kemudikannya saat kejadian tragis terjadi, mengalami kerusakan bemper, pecah kaca dan lampu sebelah kanan. Bekas lumuran darah dan pecahan kaca mobil masih terlihat jelas di seputaran lokasi kejadian tepatnya di bawah LRT.

Pelaku beserta mobilnya berhasil di amankan Polisi sekitar Pukul 10. 30 wib di Jalan Pipa Raya Lorong Kelurahan, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Pada saat di introgasi, Ardani mengaku mengantuk sehingga tak terlihat tak melihat kalau ada korban yang akan menyeberang jalan, dirinya lari takut di amuk oleh warga.

”Saya mengantuk dan tidak melihat kalau ada orang yang akan menyeberang, saya sangat ketakutan setelah menabrak korban dan lari takut di amuk warga” katanya.

-

Tinggalkan Balasan