Dana CSR dari Bank Sumsel Babel Harus Tepat Peruntukannya

MUSI BANYUASIN, – Penyaluran dana CSR dari berbagai pihak yang dialokasikan untuk warga Kabupaten Musi Banyuasin diproyeksikan oleh Pj Bupati untuk sesuatu yang bermanfaat.

Hal ini ditegaskan Pj Bupati saat menerima Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin dan Penyerahan Simbolis CSR dari Bank Sumsel Babel Kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (28/12/2022).

“Penyaluran CSR itu harus dimanfaatkan untuk hal yang bermanfaat dan berdampak langsung untuk masyarakat,” ucapnya.

Pj Bupati juga mengatakan, membuat atau membangun sesuatu dari dana CSR harus tepat peruntukannya. “Kalau yang dibuat atau dibangun itu bermanfaat kan sangat positif,” cetusnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menyebutkan pihaknya pada tahun 2022 ini menyalurkan CSR ke Kabupaten Muba sebesar Rp1.382.422.000 miliar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Muba khususnya pak Bupati yang selama ini sangat bersinergi untuk memberikan manfaat dan dampak langsung ke masyarakat,” pungkasnya.

Syamsuddin juga memaparkan rincian realisasi dana CSR tersebut yakni, Fasilitas bermain anak Taman Burung, Fasilitas meja kursi tenda Pinggiran Sungai Musi, Signbox alun-alun Kota Sekayu, Fasilitas fitnes outdoot Taman Serasan Sekate, Fasilitas bermain anak Taman Waterfront Sekayu, Papan nama Taman Waterfront Sekayu, Sosial dan Keagamaan (Kipas angin, pengeras suara , kipas angin, dan karpet) untuk masjid di Sekayu, Sumur Boor Mansang, Sumur Boor dan Musholah, Panti Asuhan Kaum Dhuafa El Nuza dan Monumen Tugu Kebun Plasma KKS Suka Makmur.

-

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan