Politeknik Sekayu Gelar Dies Natalis ke-15 dengan Tema “One Spirit Of Change”

MUSI BANYUASIN,Politeknik Sekayu baru saja melaksanakan Dies Natalis Ke-15 pada tanggal 20-22 Desember 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema “One Spirit Of Change“, satu semangat perubahan. Seluruh civitas akademika Politeknik Sekayu diharapkan dapat bersama-sama menyatukan semangat untuk memberikan perubahan dan pengembangan pada kampus dan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

Selama tiga hari civitas akademika Politeknik Sekayu melaksanakan beragam rangkaian acara, diantaranya Dialog Kebangsaan dan kompetisi antar mahasisiwa dan siswa SMA/K di Kabupaten Musi Banyuasin.

Ada lima cabang lomba yang diadakan untuk menyemarakkan Dies Natalis Politeknik Sekayu yaitu Lomba Cerdas Cermat Akuntansi (LCCA), bola voli, vokal solo, Story Telling, dan design grafis.

Acara puncak diadakan pada tanggal 22 Desember 2022 yang diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh civitas akademika Politeknik Sekayu dan masyarakat umum disekitar kampus.

Setelah jalan santai selesai peserta mengundi kupon berhadiah. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Direktur Politeknik Sekayu, Bapak Dr. Abdul Roni, M.Pd.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pengumuman pemenang lomba pengundian kupon berhadiah. Hadiah-hadiah untuk doorprize merupakan persembahan dari sponsor yang mendukung terlaksananya Dies Natalis Politeknik Sekayu.

Sponsor yang mendukung kegiatan ini adalah Primagama, Bank BNI, Bank Sumsel Babel, Petro Muba, PT. MEP, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Banyuasin, Yamaha, Dispopar Muba, Daihatsu, VIVO, OPPO, Toyota, Bank BPR Sumsel, Cha-Cha Sekayu, Kopitalis, Esensi Coffee, The Amoeba, Nurul Elektronik, Arena Sport.

Baca juga artikel kami di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan