Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Antusiasme Masyarakat Kunjungi Bazar Murah Kodim 0401 Muba

182
×

Antusiasme Masyarakat Kunjungi Bazar Murah Kodim 0401 Muba

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASIN, – Wujud nyata serta peduli sesama TNI AD terus berupaya berperan aktif dalam pengendalian dan pemulihan ekonomi menghadapi inflasi jelang lebaran.

Kodim 0401/Muba menggelar bazar murah, bertempat di Makodim, Selasa 18/04/23 dimulai pukul 15:00 wib Hingga Pukul 18:00 wib.

Berlangsung selama satu hari, puluhan masyarakat berdatangan belanja kebutuhan pokok di markas TNI-AD.

Terdapat beberapa stand terpampang yang terdiri dari stand ibu – ibu Persit KCK, koramil sekayu, koramil babat toman, koramil, sungai lilin, dan koramil bayung lencir.

Bazar tesebut menjual kebutuhan pokok mulai dari beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, telur, dan susu kental manis, dengan harga dibawah pasaran atau berbeda dari harga biasanya.

Selain menimbulkan kesan Bazar murah, puluhan personil TNI AD tampak akrab dengan masyarakat yang sedang berbelanja, sehingga puluhan kendaraan masyarakat padati area parkir makodim.

Dijumpai awak media saat meninjau bazar, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri 1444 H dengan harapan bisa memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokok tentunya sedang meningkat.

Ditempat yang sama, dengan full senyum sumringah Iwan salah satu masyarakat kalangan bawah yg berprofesi sebagai pemulung sekaligus pengayuh becak sampaikan rasa haru dan terima kasih dengan diadakannya bazar murah seperti ini,

“kami merasa terbantu sekali bu, meskipun tidak sanggup beli banyak. Setidaknya ini cukup untuk seminggu kedepan”. Dikatakan pria paruh bayah itu dengan terbata – bata ketika ditanya awak media ini.

Turut Hadir, Asisten 1 bidang perekonomian dan pembangunan setda muba H Yusuf Amilin, Kadinsos Ardiansyah, Kaban BPBD Pathi Ridwan, Kajari Romi Rizal, Kapolsek Sekayu Suventri.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan