Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Bantuan Paket Sembako Baznas Muba untuk Warga Kecamatan Sanga Desa

311
×

Bantuan Paket Sembako Baznas Muba untuk Warga Kecamatan Sanga Desa

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASIN, – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Musi Banyuasin (Baznas Muba) berikan bantuan paket sembako bagi warga Kecamatan Sanga Desa, kamis (27/4/2023)

Bantuan tersebut dilakukan disela kegiatan peresmian Lumbung Pangan oleh PJ Bupati Muba di Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan bahwa peresmian bangunan infrastruktur tersebut adalah sebagai wujud akuntabilitas pelaksanaan kegiatan, sekaligus sebagai wujud syukur dari petani yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani Ngulak Jaya II Desa Ngulak II dan Gapoktan Sejahtera Desa Sukarami Kecamatan Sekayu.

“Alhamdulillah bantuan Lumbung Pangan ini dapat kita resmikan yang disertai mesin penggiling padi lengkap ada gudangnya khusus diserahkan untuk Ngulak Raya. Semoga bermanfaat dan meningkatkan produksi pertanian khususnya padi di Kabupaten Muba,” ujarnya.

PJ Bupati juga menyebutkan kunjungan kerja yang dilaksanakan ke Kecamatan Sanga Desa adalah dalam rangka mempererat silaturahim, dan sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

“Kegiatan ini digunakan untuk memantau, dan memonitor permasalahan serta kebutuhan apa yang mendesak di masyarakat. Karena kalau tidak turun langsung ke lapangan, kita tidak tahu persis apa yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat,” ungkapnya.

Terkait usulan masyarakat perihal pelebaran jalan dan perbaikan jalan longsor ia mengatakan, hal itu akan menjadi atensi Pemkab Muba dan akan di anggarkan pada tahun 2024 mendatang.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan