Scroll untuk baca artikel
Sumsel

ABUSARI dan Indra Kesumajaya Resmi Gabung Partai Nasdem

103
×

ABUSARI dan Indra Kesumajaya Resmi Gabung Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

MUBA, SUMSEL – Bukti Partai Nasdem Akan menang di Pilkada 2024, H Fauzi Amro langsung ikut bergerak, bahkan Fauzi Amro melakukan pemasangan jaket Partai Nasdem sebagai bukti menjadi kader partai, langsung di laksanakan di kantor Partai Nasdem Kabupaten Musi Banyuasin, sabtu (7/10/23).

Pemasangan Jaket dihadiri langsung, Ketua Nasdem Muba, H Hairad Sudarso, seluruh kader partai dan 4 tokoh muba yang baru saja bergabung yaitu Abusari SH MSi, Indra Kesumajaya SH MSi, Oma Irama, Ana Meria.

Ketua Nasdem Muba, H Hairad Sudarso, kegiatan ini, merupakan salah satu bagian mesin Nasdem terus bergerak. Tahun 2024 Nasdem Muba Targetkan menjadi pemenang, bahkan target Nasdem Jika memungkinkan, Muba 1, Atau Muba 2, ada dari kader Nasdem.

Ditempat terpisah H Fauzi Amro, untuk 4 tokoh yang hari ini resmi menjadi kader Nasdem, selamat, semoga kawan kawan ini bisa menambah motor Nasdem bergerak, 2024 bukan hanya Kabupaten, Provinsi dan RI, tapi Nasdem Targetkan menjadi pemenang.

Abusari SH MSi dan Indra Kesumajaya SH MSi, mengucapkan, terima kasih Nasdem sudah menyambut kami secara baik, kami akan berusaha menjadi bagian terbaik untuk Partai Nasdem di 2024 ujarnya.

“Kami akan bergerak semaksimal mungkin, agar Partai Nasdem dapat memenuhi target pada pemilu 2024, baik pileg maupun pilkada, ucapnya.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan