Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Cabor Catur, Renang, Biliar dan Hockey Tambah Koleksi Medali Emas Muba

155
×

Cabor Catur, Renang, Biliar dan Hockey Tambah Koleksi Medali Emas Muba

Sebarkan artikel ini

MUBA, SUMSEL, – Keren, prestasi dan semangat yang sangat luar biasa terus dipersembahkan oleh para atlet Muba dari berbagai cabang olahraga untuk Kabupaten Muba tercinta dengan terus menambah pundi-pundi medali emas, perak dan medali perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Senin pagi, (18/9/2023) Muba berhasil Perolehan 7 medali emas ini disumbang satu dari cabor panjat tebing lead perorangan putri atas nama Reni Indri, 3 dari cabor gulat gaya Grigo, kelas 55 kg, 87 kg, 97 kg atas nama Alfat, Efran, dan Egi. Satu emas dari cabor renang 400 m gaya bebas putra atas nama Hari Sultan Afif, satu medali emas dari cabor sepatu roda 50 Lap 10000 m sprint Putri atas nama Alena, satu medali cabor arung jeram dari kelas slalom R4 putri.

Selain itu, Muba meraih satu medali Perak yang disumbangkan dari cabor panjat tebing lead perorangan putra atas nama Valentino Fernando, satu medali Perunggu lead perorangan putri atas nama Yanti.

Selanjutnya, pada hari Senin siangnya, disusul atlet cabor catur Standar Perseorangan Putra atas nama Master Nasional (MN) Nurdin Abubakar berhasil menambah satu emas, Catur Standar Beregu Putra satu perak, dan Catur Standar Beregu Putri satu perunggu. Dan dari cabor biliar 1 medali emas, cabor Hockey 1 medali emas,

Tercatat hari ini, Senin (18/9/2023) total perolehan medali emas atlet Muba berhasil kumpulkan sebanyak 22 Medali Emas, dan tampaknya para atlet sangat optimis bisa meraih juara umum.

Pj Bupati Muba diwakili kepala OPD yang hadir menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para atlet. Jajaran Pemkab Muba juga terus memberikan support dan dukungan semangat kepada para atlet yang sedang
di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

“Secara keseluruhan kita sudah perolehan sebanyak 22 medali emas. Insyaallah perolehan medali kita on the track. mudah-mudahan itu akan bertambah terus dan semoga kita pulang membawa juara umumnya,”pungkasnya.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan