Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Lima Fraksi DPRD Muratara Menyetujui LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

81
×

Lima Fraksi DPRD Muratara Menyetujui LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

BERITA DAERAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musirawas Utara (DPRD Muratara) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Rapat Paripurna DPRD, dalam Rangka Mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan dan jawaban Eksekutif Terhadap LKPJ Bupati muratara Tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna LKPJ tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua I Sukri Alkap.S.si.Apt dihadiri 13 dari 25 anggota Dewan, sekretaris Daerah, Asisten I. II. dan III, staf ahli bupati muratara, SKPD, kabag Setda, maupun perwakilan seluruh camat pada Senin (1/4/2024).

Dari hasil Pandangan umum 5 Fraksi Dewan kabupaten Muratara, bahwasanya menyetujui terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2023.

“Hal ini disampaikan Wakil Bupati kabupaten Muratara H.Inayatullah mengatakan, Menanggapi isu isu strategis dari hasil padangan Fraksi-fraksi Dewan, Pemkab Muratara akan menindaklanjuti dan terus bersinegi untuk mengatasi berbagai isu isu strategis setiap permasalahan serta melakukann pengawasan terhadap perkembangan pembangunan di wilayah Kabupaten Muratara.

Adapun Mewakili eksekutif menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota legislatif, yang mana telah menyampaikan pandangan umum dan jawaban terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2023,

“Selanjutnya bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menurunnya Angka kemiskinan serta pengangguran di bumi berselang serundingan”Ujar Wabup Muratara H.Inayatullah.

Ia menambahkan, Kedepannya Pemkab Muratara siap bekerjasama dan bersinergi setiap melaksanakan pembangunan di Kabupaten Muratara sebagaimana yang telah disampaikan 5 fraksi tadi, bahwasanya program prioritas pemerintah harus jadi acuan.

-

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan